Siska dan Sudirman Optimis Menang Besar di Kecamatan Puuwatu

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Sudirman kembali mengukuhkan tim pemenangnya. Kali ini di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Minggu (8/9/2024) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Siska Karina Imran menekankan bahwa tim pemenangan Kecamatan Puuwatu yang baru saja dilantik adalah ujung tombak kemenangannya bersama Sudirman di Pilwali Kendari tanggal 27 November mendatang.

“Kecamatan Puuwatu ada 6 kelurahan dengan total tim yang baru saja dikukuhkan 165 orang. Ini bukan orang sembarangan tapi orang-orang hebat Insyaallah kita akan menang besar di sini,” ucap Siska.

Oleh karena itu Siska meminta kepada tim pemenangan mengajak semua keluarga bergabung bersama Siska dan Sudirman.

“Yakinkan mereka bahwa insyaallah yang akan menang adalah Siska dan Sudirman pada tanggal 27 November,” ujarnya.

Siska mengatakan, tidak perlu ragu kepada mereka berdua, karena dia sendiri sudah pernah menjabat menjadi Wakil Wali Kota Kendari sehingga ia tahu apa yang harus dilakukannya untuk Kota Kendari.

“Begitu juga Pak Sudirman, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dua periode dapil Kota Kendari peraih suara terbanyak lagi. Dia sudah melawan semua calon (anggota DPRD Sultra Dapil Kendari). Bagaimana kalau kita berdua gabung insyaallah menang besar,” katanya bersemangat.

Siska kembali meningatkan kepada tim pemenangan, relawan, simpatisan maupun pendukungnya supaya menjaga wilayahnya masing-masing, kalau ada (tim) calon yang lain datang. Katakan maaf di sini sudah ada timnya Siska dan Sudirman.

Sementara itu, Sudirman meminta kepada tim pemenangan untuk mengajak keluarga dan tetangga bergabung bersama pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Siska dan Sudirman.

“Insyaallah yakin dan percaya Siska dan Sudirman berkomitmen dengan programnya. Sampaikan juga kepada warganya dan tetangga juga ajak bergabung di sini,” katanya.

Di tempat sama, anggota DPRD Kendari fraksi Partai Nasdem Andi Sitti Rofikah Hidayat mengungkapkan, Siska dan Sudirman bukan sembarangan calon.

“Kalau masalah Kota Kendari mereka berdua ini sudah paham dan pengalaman. Jalan yang kita lalui tidak mulus tetapi saya percaya melalui kekompakan tim pemenangan menjadikan Siska dan Sudirman terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, karena kita percaya di bawah kepemimpinan Siska dan Sudirman Kota Kendari akan semakin maju,” tukasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *