Nobar Paslon Damai Dapat Doorprize

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir menggelar nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia melawan Australia dalam lanjutan kualifikasi piala dunia zona Asia.

Nobar yang digelar di posko paslon dengan akronim “Damai” tersebut, Selasa (10/9/2024) malam, menjadi pusat perhatian masyarakat Koltim sehingga beramai-ramai datang.

Dengan layar lebar dipasang di posko paslon Damai, semua masyarakat yang hadir bisa menonton pertandingan dengan jelas.

Acara nobar berlangsung dengan meriah, dipadati relawan, simpatisan, dan masyarakat yang antusias mendukung tim kebanggaan mereka sekaligus memberikan dukungan kepada H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir.

Suasana menjadi penuh sorak sorai kegembiraan relawan dan simpatisan berbaur bersama masyarakat larut dalam nobar.

Sepanjang laga ketat Timnas Indonesia versus Australia memunculkan aneka atmosfer ekspresi dari masyarakat Koltim menyaksikan pertandingan tersebut.

Hamid, salah satu masyarakat Koltim yang hadir dalam acara itu, mengungkapkan rasa gembiranya bisa hadir mengikuti dan menyaksikan langsung nobar timnas di posko paslon Damai.

“Saya sangat senang acara nobar Timnas Indonesia melawan Australia digelar di posko Damai suasananya meriah,” ungkapnya.

Menurutnya, nobar yang digelar Paslon Damai itu mampu menyatukan masyarakat Koltim dari berbagai latar belakang yang berbeda dengan semangat kebersamaan mendukung Timnas Indonesia.

Acara nobar, masyarakat Koltim bisa menjadi tahu siapa H Dalle Efendi dan Suhaemi melalui tim relawan dan simpatisan.

Nobar ini juga menyediakan doorprize menarik untuk penonton yang beruntung. Senyum sumringah beberapa masyarakat Koltim mendapatkan hadiah istimewa dari calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *