Kerendahan Hati Seorang Pemimpin Ada Pada H Dalle Efendi

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – H Dalle Efendi yang dikenal sejak masih SMP pandai berteman dengan siapapun, dia juga tidak lupa kawan lama walaupun kawan baru banyak ia dapatkan di negeri orang.

Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) Dalle Efendi seroang mantan maritim Indonesia, dia dikenal sebagai pengusaha sukses di tanah rantau. Namun kerendahan hatinya tetap tidak berubah.

Ketika Dalle Efendi datang di Kecamatan Ladongi, Kabupaten Koltim, Ia bersilahturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat setempat dan mengutarakan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Koltim.

Bukan hanya itu, dia tidak lupa kepada teman sekolahnya waktu SMP dulu. Walaupun itu kawan lamanya tersebut telah tiada namun Dalle Efendi datang dan ziarah ke makam kawannya itu.

Dalle Efendi terlihat dengan khusyuk meyiram dan mendoakan temannyanya yang bernama Endang Juara. Tak sampai di situ, Mantan Syahhbandar Teluk BayurJakarta itu tidak lupa juga mendatangi satu persatu kawan lamanya yang masih hidup satu persatu ia bersilahturahmi di kediamannya masing-masing.

“Ini sebagai silahturahmi kepada teman-teman saya yang telah lama tidak saling bertemu sejak saya jadi maritim,” ucap Dalle Efendi.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar