Wisata Kuliner Bernuansa Alam dan Kali, Ayo ke Poni-poniki Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Satu lagi tempat nongkrong muda-mudi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dengan pemandangan alam sangat indah dan memberikan kesejukan alamiah di hutan dan kalinya.

Banyak orang ingin menikmati suatu tempat alami saat ini namun dengan bertambahnya penduduk hal itu mungkin hanya khayalan saja apalagi berada di dekat ibu kota kabupaten.

Namun beda dengan yang ada di Poni-poniki, Koltim, hawa tempatnya sejuk dan kalinya bisa dibilang belum ada pencemaran limbah dengan bisa dibuktikan air yang begitu jernih, sehingga pengunjung yang datang bukan hanya menikmati kuliner namun bisa merasakan segar air kali tersebut yang begitu jernih dengan bebatuan alami.

Bagi yang belum ke sini coba untuk datang dan nikmati keindahannya. Karena wisata tersebut dekat dengan akses jalan utama Kendari-Kolaka.

Kendaraan rempat dan dua bisa memarkir di tempat parkir dan kemudian berjalan kaki, kita sudah bisa kita nikmati tanpa harus berjalan jauh.

Wisata alam ini juga telah disediakan akses internet sehingga pengunjung bisa berselancar di dunia maya sekaligus menikmati keindahan wisata alam yang indah dan memanjakan mata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *