Dapat Nomor Urut 3, Dalle Efendi: Nomor Kesayangan dan Keberuntungan Kolaka Timur

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur nomor (Koltim) H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir mendapat nomor urut 3 pada pengundian nomor urut Pilkada Koltim 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (23/9/2024).

“Nomor 3 adalah pemimpin Kolaka Timur yang datang dengan tulus bukan untuk mencari fulus,” katanya saat konferensi pers usai pencabutan nomor urut di kantor KPU Koltim.

Dalle Efendi menjelaskan bahwa di balik nomor 3 ini tersimpan filosofi yang mengandung trilogi, yaitu kesejahteraan ekonomi, kemajuan ekonomi dan kesejahteraan sosial di Koltim.

“Nomor 3 merupakan tiga pilar kesejahteraan ekonomi, pendidikan hingga mendapatkan pekerjaan dan keadilan sosial yang merata di setiap warga mendapatkan haknya tanpa ada yang tertinggal,” jelasnya.

Tak hanya sampai di situ, paslon akronim “Damai” ini juga mengatakan, nomor 3 adalah merupakan tiga pilar. Di mana mereka berkomitmen akan menghadirkan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat.

“Dan nomor 3 merupakan pondasi untuk kemajuan Kolaka Timur harmoni yang kokoh dan menuju Kolaka Timur yang berdaya saing,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *