Yudhi-Nirna Maknai Nomor Urut 2 Simbol Perdamaian dan Kemenangan

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Melalui rapat pleno pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, pasangan calon (paslon) dalam Pemilihan Wali Kota Kendari resmi diumumkan pasangan Yudhianto Mahardika AntonTimbang dan Hj Nirna Lachmuddin mendapat nomor urut 2, Senin (23/9/2024) malam.

Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhi-Nirna memaknai nomor 2 sebagai simbol perdamaian dan kemenangan dalam menghadapi ajang demokrasi pada 27 November mendatang.

Yudhianto dalam sambutannya di depan para pendukung dan peserta lain di KPU Kendari menjelaskan, makna mendalam dari nomor urut 2 yang mereka terima adalah angka dua bukan hanya sekedar urutan, melainkan juga simbol “peace” (perdamaian) dan “victory” (kemenangan).

“Nomor urut dua mencerminkan Pilkada damai menuju kemenangan bersama. Mari kita ciptakan suasana aman dan damai, menyongsong kemenangan untuk Kota Kendari yang lebih baik,” ujarnya.

Yudhi juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan, meski berada dalam suasana kompetisi politik.

Menurutnya, perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa, tetapi kita tetap harus menjaga sikap santun dan penuh rasa hormat, saling menghargai satu sama lain.

“Kami mendapat nomor urut dua, yang berarti simbol perdamaian. Ini adalah pesan penting bagi kita semua untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejahtera. Masyarakat Kota Kendari harus menjadi contoh bagi daerah lain dalam menyelenggarakan Pilkada yang damai,” tegas Yudhi.

Yudhi juga menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan kekeluargaan di tengah persaingan politik, terutama karena Kendari dikenal sebagai kota yang religius dan penuh dengan nilai-nilai kerukunan dan persaudaraan.

Pasangan Yudhi-Nirna berharap agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan damai dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kendari.

“Mari kita kawal pasangan KENDARI BERSIH ini sampai menang, demi Kendari yang lebih sejahtera dan aman,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *