Pasca Dilantik, Pjs Bupati Aris Sismanto Kunjungi Polres dan KPU Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasca dilantik tanggal 24 September lalu, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Aris Sismanto menginjakkan kakinya di Bumi Sorume.

Mengawali kegiatannya, Pjs Bupati dengan mengunjungi beberapa kantor Forkopimda, salah satunya Polres Koltim, Kamis (26/9/2024).

Pjs Bupati tidak sendiri mengunjungi Polres Koltim, ia didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muhammad Iqbal Tongasa, sejumlah staf ahli bupati, asisten dan pimpinan OPD.

Dalam lawantannya ini, Pjs Bupati dan rombongan diterima dengan hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi dan jajaran di Mapolres Koltim.

Kunjungan berikutnya, Pjs Bupati menyambangi Kantor KPU Koltim di Kelurahan Tababu. Di sana mereka diterima Ketua KPU Anhar bersama jajarannya.

Selain untuk bersilahturahmi dengan KPU, Pjs Bupati ingin memastikan penyelenggaraan Pilkada serentak Koltim berjalan lancar. Karena ini merupakan salah tugas yang diamanahkan Sekda Sultra Asrun Lio melantik Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sultra tersebut.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *