Mahasiswa FISIP UHO Magang di Sekretariat DPRD Kendari

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Sekretariat DPRD Kota Kendari kembali menerima mahasiswa magang jurusan Ilmu Pemerintahan dan jurusan Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO).

Mahasiswa magang UHO diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Daeng Pasorong didampingi Kasubag Kepegawaian Muhammad Aziz di ruang Aspirasi Sekretariat DPRD Kota Kendari, Selasa (8/10/2024).

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kendari Daeng Pasorong menyampaikan terima kasih kepada FISIP UHO karena telah mempercayai Sekretariat DPRD sebagai tempat magang untuk mendapatkan pengalaman di dunia kerja.Dia menyambut baik keberadaan mahasiswa yang melakukan magang di kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Sangat cocok melakukan magang di kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari karena Sekretariat DPRD Kota Kendari merupakan Kantor pemerintah sekaligus kantor politik dan juga sebagai penyelenggara pemerintahan daerah Kota Kendari,” katanya.

Dia mengatakan, Sekretariat DPRD mempunyai tugas dan fungsi untuk memfasilitasi tugas-tugas pimpinan dan anggota DPRD Kota Kendari.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian Muhammad Aziz mengimbau agar mahasiswa magang agar dapat mengikuti peraturan kepegawaian yang ada di Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Adik-adik mahasiswa kan dilepas oleh kampusnya untuk melakukan magang di Sekretariat DPRD kota Kendari karena itu adik-adik mahasiswa harus mengikuti aturan yang kami terapkan di kantor ini,” imbaunya.

Para mahasiswa magang akan dibagi di tiap-tiap bagian di Sekretariat DPRD Kendari guna mendapatkan pengalaman kerja serta menambah wawasan tentang kesekretariatan DPRD selama satu bulan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *