Warga Baruga Padati Kampanye Paslon Yudhi-Nirna

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 2 Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Hj Nirna Lachmuddin (Yudhi-Nirna) menggelar kampanye terbatas di lapangan Perum Kaba Residen, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Selasa (8/10/2024).

Kampanye terbatas dihadiri partai pendukung yakni PDIP, Gerindra, PKB, Berkarya, dan Partai Prima, selain itu juga hadir Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang selaku orangtua dari Yudhianto Mahardika, dan H. Ishak Ismail suami Nirna Lachmuddin.

Massa pendukung terlihat memadati lapangan walaupun hujan dan becek tapi tetap semangat disertai iringan teriakan menyebut Yudhi- Nirna Wali Kotaku.Dalam sambutan Yudhianto menyapa warga Baruga dengan penuh cinta mengatakan, dia bersama Nirna membawa program Menyala untuk Kota Kendari.

“Kami hadir membawa 7 program menyala yang meliputi segala aspek, salah satunya adalah Kendari Sehat yakni makan siang dan susu gratis, selain itu masih ada 208 kilometer jalan rusak di Kota Kendari yang harus diperbaiki yang masuk program Kendari nyaman, setiap hari Jum,at akan ada makan gratis disetiap mesjid di Kota Kendari, gaji yang saya terima akan saya sisipkan untuk biaya umroh untuk warga yang kurang mampu “ungkap Yudhi.

Di tempat sama, alon Wakil Wali Kota Kendari Nirna Lachmuddin mengatakan, dia tidak ingin melihat ibu-ibu menangis karena tidak bisa membayar pakaian seragam sekolah anaknya.

“Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada mereka menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari maka saya tidak mau lagi melihat ibu ibu menangis karena kesulitan membayar baju seragam anak sekolah karena kami akan membebaskan dari biaya setiap tahunnya,” sambut Nirna. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *