Murdiana Iqbal Paparkan Kegiatan TP PKK Koltim yang Telah Dilaksanakan

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sultra (Sultra) melaksanakan kunjungan kerja di Kantor TPP PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Selasa (13/6/2023).

Kunjungan kerja dalam rangka Pembinan Program Unggulan Tahun PKK Tahun 2023 ini dipimpin Ketua TP PKK Provinsi Sultra Dr. Hj. Nur Endang Trio, SE, M.Si, dan diterima serta disambut langsung Staf Ahli TP PKK Koltim, Murdiana Iqbal,SKM, MM.

Mewakili Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis, Murdiana Iqbal mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rombongan Ketua TP PKK Sultra yang datang berkunjung di Koltim.

Pada kesempatan itu, Murdiana Iqbal memaparkan sejumlah kegiatan TP PKK yang sudah dilaksanakan. Diantaranya, menggelar Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Kabupaten, Bimbingan teknis (bimtek), dan studi banding terkait peran PKK dalam mendukung pariwisata di Koltim.

“Kami juga melakukan pembinaan PKK di tingkat Kecamatan, termasuk persiapan mengikuti lomba 10 program PKK tingkat Provinsi tahun ini. Kemudian, telah menggelar pelatihan cara mengisi form pengelolaan administrasi PKK. Semoga ke depan PKK Kolaka Timur bisa lebih baik, baik dari segi program dan administrasi,” ucap Murdiana Iqbal.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sultra menjadi pemateri yang banyak memberikan pengetahuan, masukan dan saran kepada seluruh pengurus TP PKK di Koltim, hingga tingkat Desa dan Kelurahan.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *