PT RPM dan PT MMC Berkurban 2 Ekor Sapi

BOMBANA, CORONGSULTRA.COM – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT. Rezky Pratiwi Mandiri (RPM) bersama mitra PT. Rezy Pratiwi Mandiri dan PT. Maros Mandiri Cemerlang (MMC) berkurban 2 ekor sapi yang disembelih, Kamis, (29/6/2023).

Daging jurban dari perusahaan pertambangan nikel ini dibagikan kepada warga desa di sekitar wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT. RPM, yaitu Kelurahan Dongkala dan Kelurahan Lambale.

Daging sapi kurban diserahkan oleh perwakilan PT. RPM kepada tokoh masyarakat setempat disaksikan Komisaris PT. RPM, Ambar Laut , masyarakat lingkar tambang dan mitra PT. MMC yang juga bergerak di pertambangan nikel.

“Pemberian (daging) hewan kurban ini sebagai salah satu bentuk perhatian kami pada masyarakat di sekitar wilayah tambang. Tujuan utamanya menjalankan ibadah sunnah sebagai umat muslim,” ujar Komisaris PT RPM, Ambar Laut.

Ambar Laut menjelaskan, pemberian bantuan hewan qurban rutin akan dilakukan PT. RPM dimulainya aktivitas tambang di Kelurahan Dongkala dan Kelurahan Lambale bahkan Pulau Kabaena.

“Pemberian hewan qurban ini akan terus dilakukan kedepannya. Tidak menutup kemungkinan jumlah hewan qurban yang dibagikan bertambah, jika PT. RPM berjalan,” ujarnya.

Laporan: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *