Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejati Sultra Gelar Bakti Sosial

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Nurul Maghfirah, ke Panti Sosial Tresna Werdha Minaula Kendari dan ke rumah Keluarga Besar Purnaja Adhyaksa (KBPA), Kamis (20/7/2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Dr. Patris Yusrian Jaya, SH. MH diwakili Wakil Kajati (Wakajati) Sultra Herry Ahmad Pribadi, SH. MH, Ketua IAD Wilayah Sultra Lusiana Patris beserta pengurus dan anggota IAD, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari, Kajari Konawe, dan rombongan diterima langsung oleh pengurus panti dan penghuni panti.

Melansir rilis tertulis Kasipenkum Kejati Sultra Dody, Wakajati Herry Ahmad Pribadi dan Ketua IAD Sultra Lusiana Patris menyerahkan paket bantuan berupa beras, kain sarung, telor, dan mi instan sebagai bentuk tali asih.

Dia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Wakajati Sultra mengatakan, rangkaian kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan HUT ke-23 IAD Tahun 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023.

Pihaknya berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *