Menjawab Keluhan Masyarakat, Bupati Koltim Perbaiki Jalan di Uluiwoi dan Ueesi

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM –  Kondisi jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat di Kecamatan Uluiwoi dan Kecamatan Ueesi, Kabupatan Kolaka Timur (Koltim) dijawab Pelaksana tuga (Plt) Bupati Koltim Abdul Azis, SH, MH dengan menurunkan beberapa kendaraan alat berat.

Ini merupakan tekad Bupati Koltim untuk memperlancar arus transportasi dan mobilitas masyarakat di Kecamatan Uluiwoi dan Kecamatan Ueesi.

Hasilnya, ruas jalan di Uluiwoi menuju Ueesi terlihat mulus dan rata. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, Bupati Koltim merealisasikan perbaikan jalan di dua kecamatan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Dinas PUPR Koltim yang sedang melaksanakan perbaikan jalan, jenis penaganganan jalannya adalah grading dan pemadatan.

Atas kegiatan ini, masyarakat dan pemerintah kecamatan Uluiwoi dan Ueesi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Koltim yang selalu memperhatikan kondisi jalan mereka yang satu-satunya akses dari dan ke wilayah mereka.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Ueesi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Kolaka Timur yang selalu melihat kondisi wilayah kami. Sperti jalan ini, begitu ada keluhan langsung diperbaiki,” kata Husain Camat Ueesi di sela-sela memantau proses pengerjaan jalan, Sabtu (30/9/2023).

Ucapan terima kasih juga disampaikan sejumlah warga yang melintas. Sambil mengendarai kendaraan bermotor, mereka meneriakkan ucapan senada Camat Ueesi.

“Terima kasih Bapak Bupati koltim telah memperbaiki jalan kami,” kata mereka.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *