Kabupaten Koltim Terima Penghargaan dari BPS, Abdul Azis: Hasil Kerja Bersama

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menerima penghargaan tingkat nasional dari Badan Pusat Statistik (BPS). Penghargaan ini, sebagai bentuk partisipasi Pemda Koltim dalam menyukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023.

Piagam penghargaan diserahkan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (P) Andap Budhi Revianto dan Kepala BPS Sultra Agnes Widiastuti, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Senin (4/12/2023).

Atas raihan ini, Bupati Koltim menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait dalam mendukung pelaksanaan sensus pertanian sebagai upaya untuk memperoleh data yang akurat dan terkini mengenai sektor pertanian.

Bupati mengatur, jika sensus pertanian adalah instrumen penting yang memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi sektor pertanian di wilayah suatu daerah. Keberhasilan sensus ini tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dan semua pihak terkait.

”Bersyukur atas kerjasama yang baik selama pelaksanaan sensus ini. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi Pemda Kolaka Timur untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan sensus dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pemetaan sektor pertanian Kolaka Timur, dan di Indonesia pada umumnya,” kata Bupati.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *