TP PKK dan Dharma Wanita Kota Kendari Salurkan Bantuan Bencana Banjir

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Kendari Ira Willis Kesumadoty bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari Irma S Ridwansyah, turun langsung ke tiga titik lokasi bencana banjir di Kelurahan Bende, Jalan Lasolo, dan Kampung Salo untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak, Kamis (7/3/2024).

Bantuan yang diserahkan oleh Pj Ketua TP-PKK Kota Kendari yakni berupa paket sembako dan makanan siap saji. Bantuan ini juga adalah sumbangan dari seluruh pengurus PKK, Dekranasda, dan DWP Kota Kendari.

Langkah ini ini diambil sebagai upaya awal untuk membantu meringankan beban dan kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Ketua DWP) Kota Kendari Irma S Ridwansyah mengungkapkan, rasa syukur karena hari ini mereka telah menyalurkan bantuan ke tiga titik lokasi bencana banjir.

“Mudah-mudahan hari ini berkah dan Insya Allah bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami, ini juga merupakan duka kita semua semoga Allah bisa melindungi kita semua,” ungkapnya.

Dengan upaya kolaboratif antara Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, lembaga sosial, dan seluruh relawan diharapkan dapat membantu memulihkan kembali kondisi seperti semula, serta bisa memberikan dukungan penuh kepada mereka yang membutuhkan di masa sulit ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *