Atlet Bulu Tangkis Djarum Kudus Dominasi BNI Sirnas A Sultra 2024

KENDARI, CORONGSULTRA. COM – Turnamen bulu tangkis BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 yang digelar mulai hari Senin (1/7/2024) telah mencapai puncaknya pada Sabtu (6/7/2024). Partai final di GOR Apriyani, Kota Kendari, telah menghasilkan juara pada 15 kategori.

Para atlet bulu tangkis Djarum, Kudus menampilkan kegemilangannya menempatkan sejumlah atletnya di podium. Kategori Tunggal Dewasa Putra; dua atlet Djarum, Kudus yaitu Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay sukses menempati posisi kedua. Sedangkan rekannya satu klubnya Shesar Hiren Rhustavito harus puas di posisi ketiga.

Namun tiga kategori dewasa yaitu Tunggal Dewasa Putri (TDI), Ganda Dewasa Putra (GDA), dan Ganda Dewasa Putri (GDI) Djarum, Kudus terpaksa absen. Kategori ini diisi klub bulu tangkis lainn diantaranya Jaya Raya Jakarta, Berkat Abadi, Banjar/Anugerah Solid Jaksel, Pelatkot Tangerang Selatan, dan Tjakrindo Bayu Kencana.

Di kategori Ganda Dewasa Campuran (GDC) Djarum, Kudus sukses meloloskan atletnya di babak final. Bobby Setiabudi dan Melati Daeva Otaviani meraih juara satu. Sedangkan juara tiga ada Sofy Al Mushira Asharunnisa tetapi dia berpasangan dengan Dwiki Rafian Restu dari klub bulu tangkis Mansion Sports Box. Kemudian diikuti Michael Owen dan Anisanaya Kamila juga dari Djarum, Kudus.

Berikutnya adalah kategori taruna. Di kategori ini, PB Djarum mencatatkan pretasi gemilang di mana tiga atletnya yaitu Ni Ketut Winda Suryanuingtias juara 2, Nurul Tetra Junia Br Matondang dan Salsabila Amiradana menempati posisi ketiga atau mendapatkan medali perunggu.

Kategori Ganda Taruna Putri (GTI), Imanuela Ayu Soka dan Leonora Keyla Frandrica berhasil juara satu setelah mereka berhasil mengalahkan Salma Mufida dan Veren Irvana Daula dari klub Jaya raya Jakarta.

Sementara, kategori Tunggal Remaja Putri (TRI), Ganda Remaja Putri (GDI), dan Ganda Remaja Campuran (GRC) semuanya medali diraih atlet-atlet bulu tangkis Djarum, Kudus.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *