Besok, Ribuan Pendukung Siap Sambut Paslon Rasak dan Afdal

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pasangan bakal calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Afdal bakal disambut ribuan pendukungnya. Keduanya akan tiba di Bandara Halu Oleo, Konawe Selatan, hari Rabu besok setelah menyelesaikan perjalanan dari Jakarta.

Ribuan pendukung tersebut secara sukarela untuk menyambut kedatangan dua calon pemimpin Kota Kendari yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Perindo.

Berdasarkan pantauan di Posko Abdul Rasak dan Afdal, sekira 500 kendaraan telah terdaftar untuk ikut dalam konvoi arak-arakan yang akan menjemput di bandara Halu Oleo kemudian mengiringi Abdul Rasak dan Afdal menuju posko pemenangan dan kediaman mereka di Kota Kendari.

Ketua Relawan Abdul Rasak Center (ARC) Fadli Bafadal mengatakan, penyambutan ini merupakan bentuk partisipasi sukarela dari para relawan yang antusias menyambut perubahan di Kota Kendari.

“Besok, Insya Allah, kami perkirakan ribuan orang akan turun untuk menjemput Bapak Abdul Rasak dan Afdal. Acara ini murni partisipasi sukarela, bukan undangan resmi, dan kami yakin ini adalah bukti bahwa warga Kendari menginginkan perubahan yang nyata,” kata Fadli, Selasa (27/8/2024).

Fadli mengatakan, Abdul Rasak dan Afdal dijadwalkan tiba di Bandara Halu Oleo sekira pukul 08.30 Wita dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Sesampainya di bandara, mereka akan disambut oleh pengurus partai koalisi dan langsung diarak menuju pusat kota dalam konvoi yang dipastikan akan berlangsung tertib.

Dia mengungkapkan, antusiasme yang tinggi ini tidak hanya berasal dari harapan akan perubahan, tetapi juga dari keinginan warga Kota Kendari untuk melihat perkembangan di berbagai aspek kehidupan kota yang dinilai belum maksimal.

“Kami sangat yakin bahwa masyarakat Kota Kendari menginginkan perubahan signifikan yang dapat membawa kota ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan persiapan matang dan partisipasi luar biasa dari masyarakat katanya, penyambutan Abdul Rasak dan Afdal dipastikan akan menjadi momen bersejarah yang menandai dimulainya langkah baru bagi Kota Kendari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *