TP PKK Koltim Ramadan Berbagi di Pondok Tahfidz dan Korban Kebakaran

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasca membagikan bingkisan makanan pekan lalu, hari Jumat (14/4/2023) Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kolaka Timur (Koltim) kembali berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan suci ramadan.

Kali ini, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis bersama beberapa anggotanya, menyalurkan sejumlah kebutuhan sembilan bahan pokok atau sembako di dua tempat berbeda.

Pertama, mereka membagikan paket sembako di Pondok Tahfidz Qur’an Dzu Nurain di Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta.

Di tempat kedua, mereka menggelar aksi serupa di Desa Loka masih di Kecamatan Tirawuta, tepatnya kepada warga bernama Sahar dan keluarganya, yang pada Sabtu pekan lalu rumahnya mengalami musibah kebakaran.

“Alhamndulillah kegiatan hari ini berjalan dengan sangat baik. Ini juga, merupakan salah satu program Tim Penggerak PKK Koltim sendiri di bulan ramadan ini,” katanya.

“Insyaallah, pembagian berkah ini, akan berlanjut ke kecamatan lain. Kami berharap, meskipun jumlahnya tidak banyak, tetap bisa meringankan dan memberi manfaat untuk masyarakat penerima,” ucap istri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Koltim ini.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *