Anton Timbang: Kastor Selalu Mendukung Pembangunan Pemkot Kendari

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) menjadi momentum bagi seluruh anggota dan pengurus Kastor untuk menjadi lebih baik ke depan.

Demikian dikatakan Dewan Pembina Kastor Anton Timbang pada perayaan yang digelar di kediaman pribadinya di jalan Cempaka Putih, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 hingga penutupan pada Sabtu (29/4/2023).

“Saya berharap pada HUT Kastor tahun ini para anggota dan pengurus dapat semakin kompak, semakin baik karena dimanapun kita berada, disitu langit dijunjung, kebersamaan akan selalu ada karena Kastor adalah bagian dari masyarakat Kota Kendari yang selalu hadir untuk mendukung pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kota Kendari,” ucapAnton Timbang.

Perayaan HUT Kastor tahun ini cukup meriah, sekitar 1.500 orang yang hadir memeriahkan acara tersebut dengan berbagai lomba solo, lomba pidato, lomba domino, lomba baca sura madatu, parade budaya Toraja, dan ibadah syukur.

Pembukaan cara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dah HAM Sultra Silvester Sili Laba, Ketua Kastor Sultra, Ketua Umum (Ketum) Kastor Kota Kendari Niko Samara, anggota DPRD Sultra Yudhi Mahardika SH, dan para sesepuh keluarga besar suku Toraja se-Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *