Pj Wali Kota Kendari Hadiri Upacara HUT Kabupaten Konsel

KONAWE SELATAN, CORONGSULTRA.COM – Penjabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang digelar di kantor Bupati setempat, Selasa (2/5/2023).

Bertindak menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Konsel adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio.

Dalam sambutannya, Sekda Sultra Asrun Lio menyampaikan selamat ulang tahun ke-20 Konsel, semoga di usia yang tergolong cukup muda, Kabupaten Konsel dapat semakin lebih memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimilikinya.

“Perkembangan pembangunan di kabupaten konawe selatan dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan, berbagai capaian-capaian penting yang diraih selama kurun waktu 20 tahun sejak terbentuknya Kabupaten Konawe Selatan hingga saat ini, kiranya cukup untuk menggambarkan seberapa besar potensi dan kondisi pada daerah ini,” ucapnya.

Selain itu juga dia menyampaikan, tugas pemerintah daerah bersama seluruh elemen pembangunan yang ada di Kabupaten Konsel untuk terus menjaga kebersamaan, bekerja keras, berikhtiar, serta cerdas dalam mengembangkan potensi yang ada di daerah.

“Dalam upaya mewujudkan kemajuan daerah Kabupaten Konawe Selatan, Pemerintah Provinsi Sultra akan selalu berikan dukungan terhadap berbagai kebijakan, yang ditempuh oleh pemerintah daerah, sehingga Konawe Selatan dapat terus bergerak maju dan dapat sejajar dengan kabupaten/kota lainnya,” katanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *