Stan Diskepora Hadir di Pameran HUT Sultra, Tampilkan Capaian Prestasi Olahraga dan Pemuda

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Stan pameran Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut memeriahkan pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun ke-59 Provinsi Sultra yang digelar di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Beragam keberhasilan capaian bidang olahraga dan kepemudaan di Bumi Anoa ditampilkan Diskepora Sultra lewat layar monitor dan dokumentasi foto.

Di stan pameran Diskepora, masayarakat pengunjung bisa melihat capaian prestasi olahraga dan kepemudaan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Pantauan CorongSultra.com di stan pameran Diskepora Sultra, Kamis (11/5/2023) malam. Diskepora memajang foto-foto dokumentasi pembinaan keolahragaan seperti pembinaan atlet melalui pusat pendidikan pelatihan pelajar.

Di bidang kepemudaan, Diskepora Sultra memamerkan dokumentasi program kegiatan bidang pengembangan pemuda yaitu pertukaran pemuda antar provinsi, pertukaran pemuda antar negara, pemuda pelopor, dan kewirausahaan pemuda.

Kepala Diskepora Sultra Trio Prasetio Prahasto mengatakan, keikutsertaan dinasnya dalam pameran tersebut sudah sering dilakukan untuk memperingati hari jadi Provinsi Sultra.

“Keikutsertaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara dalam pameran pembangunan selalu kita lakukan di setiap tahun peringatan HUT Sultra,” katanya beberapa hari lalu.

Dalam pameran pembangunan katanya, Diskepora Sultra menampilkan data, informasi, dan fakta pembinaan olahraga dan kepemudaan Provinsi Sultra di bawah kepemimpinan Gubernur Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat yang mengunjungi stan pameran Diskepora menjadi tahu tentang pembinaan dan pengembangan olahraga dan kepemudaan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *