IMI Sultra Target Masuk 10 Besar Pra PON Aceh

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Walaupun perhelatan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh tahun 2024 mendatang pada cabang olahraga balap motor, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dibawah kepemimpinan Anton Timbang bertekad mempersembahkan penampilan terbaik agar bisa menorehkan emas.

“Kita punya atlet yang mumpuni yang siap bersaing di (Pra) PON Aceh 2024 nanti. Saat ini para atlet balap motor yang kami tempa, terus konsisten latihan agar saat mengikuti PON nanti bisa meraih prestasi terbaik. Mengharumkan Sultra dikancah nasional,” kata Ketua IMI Sultra, Anton Timbang.

Anton Timbang mengungkapkan, dirinya telah mendapatkan amanah dari Gubernur Sultra Ali Mazi yang menginginkan raihan prestasi Sultra pada ajang pra PON Aceh bisa mendapatkan posisi 10 besar raihan medali.

“Memang pra PON masih sangat lama. Namun ada amanah yang diberikan. Dan untuk mencapai itu butuh persiapan yang matang dan juga semangat tinggi,” ungkap Anton Timbang.

Untuk mewujudkan target tersebut, Anton Timbang bertekad akan melakukan apapun dan siap mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan.

“Apapun kendala untuk balap motor akan saya tangani. Mau motor atau pun latihan akan saya siapkan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Anton Timbang meminta kepada seluruh pengurus IMI baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota harus ikut berperan serta mendapatkan atlet-atlet balap motor yang berbakat.

“Kemarin yang baru dilantik mau pun yang akan dilantik sebagai pengurus IMI, harus bekerja keras. Mereka sudah harus memulai melakukan seleksi agar mendapatkan atlet-atlet balap asal Sultra yang berbakat,” ucap Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *