Bupati Koltim Hadiri Upacara HUT Sultra Ke 59

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis, SH, MH bersama Bupati/Wali Kota se-Sulawesi Tenggara (Sultra) turut hadir pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Provinsi Sultra ke-59, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sultra, Kota Kendari, Kamis (27/4/2023) pagi.

Selain Bupati, upacara yang dipimpin langsung Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH ini, dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim sendiri nampak Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd MPd, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua DWP Koltim Murdiana Ikbal SKM MM, dan sejumlah kepala OPD.

Upacara ini, dihadiri seluruh kepala dinas, para bupati dan walikota se-Sultra. Diantaranya, tampak hadir Anggota DPR RI dapil Sultra Dra Hj Tina Nur Alam MM dan Ir Hugua. Selain itu, upacara juga dihadiri camat, kepala desa dan lurah se-Sultra.

Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh pendiri dan para Gubernur Provinsi Sultra sebelumnya.

“Olehnya itu, mari dengan penuh rasa hormat, untuk tidak henti-hentinya kita menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah mendedikasikan dirinya untuk daerah Sulawesi Tenggara,” kata Gubernur.

Guberbur berujar, semoga kerja keras dan sumbangsih mereka, tercatat sebagai amal kebaikan masing-masing dan mendapatkan balasan pahala yang selayaknya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar