Tahun Terakhir Memimpin Sultra, DPRD Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Pasangan AMAN

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Tahun ini adalah tahun terakhir dari pelaksanaan visi misi pasangan AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas) memimpin Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Olehnya itu, DPRD Provinsi Sultra menyampaikan terima kasih atas pengabdian pasangan AMAN dan apresiasi atas kerja samanya dalam menjalin kemitraan bersama DPRD.

Di ujung purna tugas Gubernur Ali Mazi dan Wakil Gubermur (Wagub) Lukman Abunawas, DPRD mendoakan semoga pasangan tersebut sukses memberikan pengabdiannya di tempat barunya kelak.

“Insyaallah bumi Tuhan terdampar luas untuk dimanfaatkan dalam melahirkan kerja-kerja pengabdian untuk daerah, bangsa, dan negara,” ucqp Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh saat membacakan sambutan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sultra ke-59 yang digelar di Aula Bahteramas Kompleks Kantor Gubernur Sultra, Kamis (27/4/2023).

Abdurrahman Shaleh atau disapa ARS ini mengungkapkan, kebersamaan pasangan AMAN dan anggota DPRD Sultra periode 2019-2024 telah dimulai sejak Oktober 2019 ketika DPRD dilantik secara resmi.

“Seiring perjalanan waktu tak terasa kebersamaan tersebut tampaknya telah berada di penghujung waktu,” kata ARS.

Menurutnya, HUT Sultra tahun ini akan melengkapi perjalanan puncak sekaligus kesuksesan Ali Mazi – Lukman Abunawas membangun daerah ini.

“Ini berarti selama lima tahun, pasangan AMAN final membetangkan visi dan misi pembangunannya dengan sukses,” katanya.

Dia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi memberikan perannya masing-masing membangun Provinsi Sultra.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan menjadikannya sebagai kebaikan dan pahala atas peran dan tugas yang telah kita tunaikan,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *