Hadiri Upacara HUT Ke-60 Provinsi, Herry Asiku: Semoga Sultra Semakin Maju dan Sejahtera

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Herry Asiku menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Provinsi Sultra yang digelar di halaman Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27/4/2024) pagi.

Selain Wakil Ketua DPRD, pada momen tersebut hadir anggota DPRD Sultra dari Fraksi Partai Nasdem, Laode Tariala.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto. Upacara hari jadi Provinsi dihadiri Bupati/Wali Kota, Sekda Provinsi, Ketua DPRD Kabupaten/Kota, pimpinan OPD, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan organisasi kepemudaan, serta tamu undangan lainnya.

Usai mengikuti upacara, Herry Asiku berharap di hari jadi provinsi genap berusia 60 tahun, Provinsi Sultra bergerak maju sesuai dengan tema diusung “Terus Bergerak Untuk Maju, Modern, Sejahtera”.

Herry Asiku menyampaikan, momentum hari jadi Provinsi Sultra perlu dimaknai bahwa seluruh jajaran pemerintahan mulai dari Provinsi, Kabupaten, dan Kota supaya lebih meningkatkan sumber daya manusia khususnya pada aparaturnya.

“Usia 60 tahun Provinsi Sulawesi Tenggara ini adalah usia yang matang sekali. Kita berharap termasuk seluruh aparatur negara bagaimana kita membangun Sulawesi Tenggara lebih maksimal,” ucapnya.

Tidak hanya meningkatkan sumber daya manusia, Herry Asiku berharap agar potensi-potensi yang ada di Sultra dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap ke depannya potensi-potensi yang ada di Sulawesi Tenggara betul-betul menjadi yang terbaik untuk daerah kita cintai ini,” ujar Ketua Partai Golkar Sultra ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *