Tepat Momen HUT Sultra, Jurni Kembalikan Berkas Pendaftaran Cagub di Partai Nasdem

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jurni mengembalikan berkas pendaftaran calon Gubernur ke Partai Nasdem Sultra, Sabtu (27/4/2024) bertepatan di hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sultra.

Jurni datang diwakili Bariun selaku Liaison Officer-nya menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sultra.

Kedatangan tim Liasion Officer (LO) Jurni diikuti puluhan tim pemenangannya diterima langsung Sekretaris DPW Partai Nasdem Sultra, Abdul Azis didampingi Saninuh Kasim.

“Kami sudah melakukan pendaftaran di DPW Partai Nasdem Sultra. Kami tinggal menunggu informasi dari DPW kalau ada perbaikan berkas,” terang Bariun kepada awak media usai menyerahkan berkas.

Ia mengungkapkan, selain Nasdem pihaknya masih menunggu arahan dari Jurni untuk partai selanjutnya yang akan dibidik.

“Partai lain kemungkinan ada, tetapi masih menunggu arahan dari Beliau (Jurni),” ungkap Bariun

Selain membidik partai politik, ia mengungkapkan, kalau Jurni juga melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh partai politik dan figur lain yang akan tampil di Pilgub Sultra 2024.

“Komunikasi dengan sejumlah tokoh partai politik dan calon lain tentu ada. Komunikasi itu sudah lama berjalan, hanya kami tidak bisa menyampaikan secara detail seperti apa,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Nasdem Sultra, Abdul Azis mengatakan, setelah menerima seluruh berkas bakal calon yang mendaftar akan dilakukan verifikasi.

“Kami verifikasi dulu berkasnya, setelah itu kami sampaikan apa saja yang kurang kepada para calon untuk dilengkapi,” terangnya.

Abdul Azis mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan dari DPP Partai Nasdem terkait tahapan selanjutnya setelah proses verifikasi.

“Nantinya Partai Nasdem akan melakukan survei elektabilitas kepada para kandidat dan melakukan wawancara untuk pendalaman visi misi masing-masing,” katanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *