Badko HMI Sultra Sukses Selenggarakan Advance Training Tingkat Nasional

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Pengurus Badan Koordinasi Himpunan (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tenggara (Sulses) sukses melaksanakan Advance Training (LK III) Tingkat Nasional tahun 2024 yang digelar Aula BPSDM Sultra, Kota Kendari tanggal 3 sampai 9 Juni 2024.

Advance Training (LK III) Tingkat Nasional dibuka langsung oleh Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Senin (3/6/2024).

Ahmad Doli Kurnia Tandjung berharap semoga dengan adanya kegiatan Advance Training (LK III) Badko HMI Sultra ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang selalu menjalankan Khittah perjuangan HMI Itu sendiri yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala.

Senada dengan Ketua Umum Badko HMI Sultra, Umar mengatakan, dalam kegiatan ini mereka mengambil tema “Komitmen Kepemimpinan HMI Untuk Indonesia” dengan tujuannya menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki semagat Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan menuju Indonesia Emas 2045.

Untuk diketahui Advance Training (LK III) Badko HMI Sultra diikuti 26 peserta dari berbagai Provinsi diantaranya Sultra, Jabodetabek-Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Bali-Nusra, Maluku-Maluku Utara, dan Sumatera Bagian Selatan.

Sejumlah pemateri nasional dan tokoh lokal turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Advance Training (LK III) Badko HMI Sultra.

Advance Training (LK III) Badko HMI Sultra resmi ditutup Abu Hasan, Minggu (9/6/2024), di Aula BPSDM Sultra.

Abu Hasan mengatakan, Advance Training (LK III) Badko HMI Sultra adalah sebagai wujud komitmen HMI untuk terus berkarya menciptakan kader-kader pemimpin untuk umat dan bangsa, semoga HMI selalu jaya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *