Resmi Daftar ke KPU, Tina dan Ihsan Paparkan Visi Bahteramas Berlayar Kembali

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam bersama wakilnya LM Ihsan Ridwan menawarkan lima program dalam visi Bahteramas Berlayar Kembali.

Visi tersebut Tina Nur Alam katakan setelah melakukan pendaftaran cagub dan calon wakil gubernur (Cawagub) di KPU Sultra, Kamis (29/8/2024).

Lima program visi Bahteramas Berlayar Kembali kata Tina Nur Alam yaitu Sultra Semua Bekerja, Sultra Jalan Mulus, Sultra Pangan Murah, Sultra Pupuk Murah, dan Sultra Bebas Banjir.

Kelima program ini kata anggota DPR RI periode 2019-2014 ini mencakup semua aspek masyarakat Sultra seperti sosial, ekonomi, infrastruktur hingga lingkungan.

Cawagub Sultra LM Ihsan Ridwan mengatakan, semua program yang ada di Bahteramas Berlayar Kembali tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Sultra dan lebih jelasnya akan dijabarkan ketika debat.

“Kalau mau mendengarkan visi kami waktunya pada saat debat. Intinya begini kami akan melanjutkan program Bahteramas berlayar kembali dan Insyaallah akan berlabuh ke hati masyarakat,” ujarnya.

Tina Nur Alam dan LM Ihsan Ridwan resmi mendaftar sebagai cagub dan cawagub di hari terakhir pendaftaran. Kedatangan keduanya didampingi ketua partai pengusung diantaranya Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi, Ketua DPD Golkar Sultra H. Herry Asiku, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo serta partai non seat yaitu PSI dan Partai Ummat

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *