Terus Bergerak, KoReAn Sultra Perkuat Simpul Relawan Anies

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Relawan Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Konfederasi Relawan Nasional Anies (KoReAn) Sultra sejak Februari 2022 terus bergerak memperkuat dan simpul dengan struktur pengurus DPP, DPW, DPD, dan DPC di 17 Kabupaten/Kota di Sultra.

Hari Jumat (23/6/2023) kemarin, KoReAn membentuk simpul ke-25 relawan Anies dengan nama KARSA (Kendari Sahabat Anies) yang digawangi oleh Hj. Hanake Arif selaku Ketua Umum (Ketum) DPP dan Hj. Endang Jalante sebagai Ketua DPW Sultra.

Rilis tertulis yang diterima Corongsultra.com, Sabtu (24/6/2023), agenda KoReAn dalam waktu dekat ini adalah rapat kerja teknis (Rakernis) wilayah tanggal 2 Juli 2023 mendatang di Gedung Dachtraco Center. Pesertanya 300 orang yang terdiri dari pengurus 25 simpul relawan dari 17 Kabupaten/Kota.

KoReAn Sultra rencananya bergerak ke Kabupaten Bombaana untuk melakukan Deklarasi Akbar simpul KOPAJA (Komando Pejuang Anies) yang juga pengurusnya tersebar di 17 Kabupaten/Kota.

Sinergitas dan kolaborasi KoReAn dengan 4 partai pengusung Anies menjadi spririt dan kekuatan tersendiri yang tidak boleh dianggap remeh di Sultra. Hal itu dapat dilihat dalam agenda Rakernis KoReAn Sultra dijadwalkan tokoh-tokoh partai pengusung Anies tampil sebagai narasumber.

25 Simpul KoReAn Anies di Sultra:

  1. Simpul Kopaja
  2. Simpul Ratu Anies
  3. Simpul RelaCoin
  4. Simpul Lukalama
  5. Simpul Realisasi
  6. Simpul Kendari – 1
  7. Simpul Ar – Rumnis
  8. Simpul Andalan
  9. Simpul Mileanies
  10. Simpul Burasa
  11. Simpul Resopa
  12. Simpul Sains
  13. Simpul Jardiknas
  14. Simpul Jari mANIES
  15. Simpul Relanusa
  16. Simpul Satrio Pamungkas
  17. Simpul Relajala
  18. Simpul Formarasa
  19. Simpul Relabatin
  20. Simpul Relanakes
  21. Simpul Relapena
  22. Simpul Suara Baswedan
  23. Simpul Bravo Anies
  24. Simpul Karsa
  25. Simpul Mileanistra

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *