KoReAn Sultra Gelar Rakernis Menangkan Anies di 2024

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Sebanyak 24 simpul relawan Anies Baswedan di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berafiliasi dalam Konfederasi Nasional Relawan Anies atau disingkat KoReAn Sultra sukses melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dengan mengusung tema “Arah dan Strategi KoReAn menangkan Anies 2924”, di Gedung Datraco Center, Minggu, (2/7/2023).

Dengan menghadirkan Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim,
acara yang meriah itu dirangkaikan dengab deklarasi 18 simpul relawan baru yg tersebar di 17 Kab/Kota di Sultra.

MRR sapaan Muhammas Ramli Rahim memuji soliditas dan kolaborasi yang selalu dibangun seluruh simpul KoReAn di Sultra.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kekuatan relawan Anies di bawah KoReAn di Sultra tidak bisa dianggap remeh, karena di samping jumlahnya yg sudah mencapai 1688 orang, mereka pun bergerak dengan basis Informasi Teknologi (IT).

“Mereka dibekali kemampuan IT oleh tim IT KoReAn dalam perektutan anggota relawan baru,” ujarnya.

MRR mengatakan, ke depan konsep program yang segera diluncurkan oleh KoReAn adalah pengawasan tps berbasis data dan mata dan program ini akan segera dilaunching dan dilakukan Diklat khusus kepada relawan yang terpilih akan ditugaskan di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Sementara itu, H. Umar Arsal dari Partai Demokrat yanhg hadir selaku perwakilan partai pengusung capres Anies Baswedan, menegaskan agar seluruh relawan tetap fokus bergerak, terus membangun kekuatan baru tuk menangkan Anies.

“Soal desas desus koalisi partai, para relawan tdk perlu risau. Kami Demokrat tetap konsisten dan tegak lurus pada sebuah kesepakatan koalisi, Demokrat bukan pecundang, dan Demokrat bukan penghianat, kata bliau yg disambut sorakan dan tepuk tangan yg meriah dari peserta rakernis,” tegasnya.

Di ujung acara, Koordinator Wilayah (Korwil) KoReAn Sultra A. Harris Harun Baso mengapresiasi kerja-kerja panitia yang profesional, bergerak dengan swadaya serta mitra Partai Demokrat hingga semuanya berjalan dengan sukses.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *