Yudhianto Mahardika Pimpin FPRB Sulawesi Tenggara

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Setelah melalui pembahasan dalam Kongres II Pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (3/9/2023). Yudhianto Mahardika secara aklamasi dipilih memimpin FPRB Sultra periode 2023-2026.

Yudhianto Mahardika merupakan anak muda yang memiliki komitmen tinggi untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dapat dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah.

Pasca terpilih sebagai Ketua FPRB, Yudhianto Mahardika berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di daerah Kabupaten/Kota untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini untuk agar memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,” ucapnya.

Yudhianto adalah anggota Komisi III DPRD Sultra di bidang Komisi lll. Dia juga menjadi pengurus beberapa organisasi di Sultra seperti, Wakil Ketua IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sultra, Ketua Perkemi Sultra, Wakil Ketua IV KONI, dan Ketua MBI Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *