Ketua DPRD Sultra Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Abdurrahman Shaleh melaksanakan kegiatan reses masa sidang tiga tahun sidang 2022-2023 di di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sabtu (30/9/2023).

Di hadapan warga Kelurahan Kadia, Abdurrahman Shaleh atau biasa disapa ARS mengatakan, sebagai Ketua DPRD sudah mengelilingi dan bertemu dengan masyarakat di 17 kabupaten/kota tapi ia tetap memprioritaskan aspirasi konstituennya di kota Kendari.

“Dari ratusan permintaan masyarakat di kabupaten dan kota se-Sultra, saya tetap memprioritaskan masyarakat di dapil saya. Khusus di Kadia baru kali ini saya turun dan berjumpa dengan saudara-saudara saya,” ucapnya.

ARS mengungkapkan, sudah banyak program dilakukan tapi dia tidak menafikan aspirasi di dapilnya. Menurutnya diminta atau tidak, sebagai anggota DPRD harus melakukan kewajiban menjembatani aspirasi masyarakat.

“Saya sejak ber-DPRD saya telah melakukan program aspirasi yang menjadi tanggung jawabnya seperti jalan, masjid, bibit pertanian dan lain sebagainya. Maka kalau kita mau jadi anggota DPRD harus tahu kapasitas diri. Dia layak tidak mewakili daerah pemilihannya,” ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutan pembuka, beberapa warga Kelurahan Kadia mengutarakan aspiransinya diantaranya bantuan pembuatan sumur bor, fasilitas olahraga bola volley, perbaikan jalan, dan masjid.

Ketua DPW PAN Sultra ini mengatakan, aspirasi hajat masyarakat yang disampaikan akan dia perjuangkan agar masuk dalam program perencanaan pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *