Relawan AMIN Sultra Gelar Workshop Pembasisan

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Konfederasi Relawan Nasional AMIN Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar workshop pembasisan relawan yang diikuti sebanyak 172 peserta yang berasal dari utusan 17 kabupaten/kota se-Sultra.

Kegiatan workshop yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (13/11/2023), dibuka langsung oleh Organizing Commite (OC) Muhammad Arsyad Amheka didampingi Stering Commite (OC) Frans Lakarama.

Peserta workshop sangat antusias mengikuti pembasisan yang dimulai pukul 09.00 pagi sampai 16.00 waktu setempat.

Workshop ini dilakukan sebagai upaya memenangkan pasangan Anies Baswesdan dan Muhaimin Iskandar atau disingkat akronim AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

Arsyad mengatakan, inti dari pembasisan ini adalah untuk mempersiapkan pasukan-pasukan pengawal tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh wilayah Sultra pada hari H pemilihan nanti tanggal 14 Februari 2024.

Sementara, Koordinator Wilayah Sultra Konfederasi Relawan Nasional AMIN, Haris Harun Baso mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus mereka laksanakan berjenjang dari tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa/kelurahan hingga TPS.

“Dengan mengoptimalkan potensi relawan AMIN dalam pengawasan dan pengawalan seluruh TPS yang ada di Sultra. Kita ingin memastikan Pilpres kali ini berlangsung dengan objektif, jujur, dan adi,” tegasnya.

Haris menegaskan, mereka tidak akan mentolerir tindakan-tindakan kecurangan serta keberpihkan unsur-unsur pemerintah dan penyelenggara pemilu.

“Kami optimis Insya Allah AMIN menang satu putaran dengan angka 57 persen,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *