ARS Bakal Bentuk TKD Prabowo-Gibran di 17 Kabupaten/Kota

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Memaksimalkan dukungan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara (Sultra), Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat bakal membentuk TKD di 17 Kabupaten/Kota.

Hal tersebut dikatakan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sultra, Abdurrahman Shaleh, Jumat (24/11/2023) malam.

Abdurrahman Shaleh atau disapa ARS menjelaskan, pembentukan TKD Kabupaten/Kota akan bertugas melakukan konsolidasi dan menggalang dukungan untuk menguatkan suara Prabowo-Gibran di tingkat Kabupaten/Kota di Sultra.

“Yang pasti kita akan membentuk tim relawan daerah Prabowo-Gibran di 17 Kabupaten/Kota, dalam waktu dekat kita akan membicarakan dengan teman-teman partai pendukung (Prabowo-Gibran) yang ada di Sultra,” kata ARS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran resmi menunjuk Abdurrahman Shaleh menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sultra.

Penunjukan Abdurrahman Shaleh atau ARS tertuang dalam SK TKN Nomor: SKEP/064/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris TKN, Nusron Wahid.

Sebelum penunjukkan Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra, sembilan partai Koalisi Indonesia Maju merembukan pembentukan TKD, dan mengusulkan dua nama, yaitu Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh dan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *