TKN Sebut Prabowo-Gibran Akan Mulai Kampanye dengan Acara Doa Bersama

JAKARTA, CORONGSULTRA.COM – Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya akan menggelar acara doa bersama sebagai pembuka masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 akan dimulai pada Selasa (28/11/2023) besok.

“Ya tentunya permulaan hari kampanye kita akan dahulukan dengan acara doa-doa bersama tentunya, dengan seluruh tim TKN,” ujar Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Dasco menjelaskan bahwa acara doa bersama ini juga akan dilaksanakan secara virtual, sehingga semua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di seluruh daerah bisa mengikuti acara.

Ia mengungkapkan, acara doa bersama ini digelar sebagai rasa syukur terhadap hajatan demokrasi yang akan segera digelar. “Dengan harapan tentunya pemilu berjalan dengan lancar dan damai,” kata Dasco.

Sementara itu, apakah Prabowo akan berkampanye di Jakarta pekan ini, Dasco mengatakan, masih menunggu informasi pasti dari TKN.

“Nah minggu ini sedang disinkronasikan dengan TKN. Mudah-mudahan besok itu sudah keluar jadwalnya,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memulai kampanye Pemilu 2024 di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek).

“Kami kick-off di sekitar Jabodetabek,” kata Prabowo usai acara “Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat” di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Prabowo mengatakan, timnya akan berbagi tugas selama 75 hari masa kampanye.

“Yang muda bergerak ke mana-mana,” ujar Prabowo.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *