Anies Baswedan Gaungkan Perubahan di Sultra

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan melakukan kampanye di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (9/1/2023).

Bertempat di salah satu ballroom hotel setempat, ribuan simpatisan dan pendukung menyemut memeriahkan yel-yel Anies Presiden 2024 menyambut kedatangan Capres nomor urut satu tersebut.

Di hadapan massa pendukung, Anies sangat mengapresiasi semangat antusias penyambutannya. Menurutnya, yang hadir hari ini bukan karena dipanggil ataupun dibayar tetapi panggilan hati karena ingin ada perubahan untuk Indonesia.

“Saya merasakan getaran semangat yang luar biasa di ruangan ini. Semangat yang membara ini karena ingin mengambil tanggung jawab dengan memilih ambil bagian perubahan Indonesia,” ucap Anies.

Dalam orasi politiknya, Anies menyampaikan, jika menginginkan anak-anak biaya pendidikan sekolah terjangkau, harga pupuk murah, nelayan tidak sulit cari solar, setiap rumah tangga punya tabungan bukan hutang. Harapan itu akan berubah dan jadi kenyataan jika dilakukan perubahan tanggal 14 Februari 2024.

“Kita harus bekerja melakukan perubahan yang kita impiankan untuk Indonesia adil makmur. Republik ini berjanji menghadirkan keadilan sosial untuk anak-anak bangsa Indonesia,” katanya.

Oleh karena itu kata Anies, tanggal 14 Februari bulan depan dan waktunya hanya 6 jam rakyat Indonesia menentukan masa depan Indonesia.

“Maka nanti tanggal 14 Februari bisa kita katakan sebagai hari perubahan Indonesia,” ujar Anies.

Di tempat sama, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) AMIN Sultra, Ali Mazi mengajak jika Ingin perubahan, di tanggal 14 Februari 2024 pilih pasangan AMIN.

“Kalau ingin perubahan pilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” kata Ali Mazi.

Dia mengklaim kehadiran kurang lebih 2.000 di ballroom hotel memang mendukung gerakan perubahan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *