Kampung AMIN Bakal Dideklarasikan di Sultra

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Presidium relawan pasangan capres-cawapres Anies-Muhaimin atau disingkat AMIN seluruh Indonesia bakal menggelar deklarasi dan pembekalan Jubir Kampung AMIN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kota Baubau tanggal 3 Februari 2024 diputuskan berdasarkan musyawarah mufakat yang dilakukan di salah satu warung kopi setempat, Minggu (28/1/2024).

Musyawarah dipimpin langsung A. Harris Harun Baso selaku Korwil KoReAn Sultra yang dihadiri oleh Ketum ANDALAN, Ketum Kendari-1, Ketum KARSA, Ketum LUKALAMA, KETUA Dewan Pembina KOPAJA sultra, Ketum ARUMNIS, dan beberapa anggota relawan Anies lainnya menyepakati dan menunjuk Amsyal selaku Ketum DPP ANDALAN (Anies Dalang Perubahan) sebagai penanggung jawab dan menyukseskan terlaksananya acara.

Harris Harun Baso mengatakan, rombongan Korwil KoReAn dan ketua-ketua umum simpul direncanakan bertolak dari Kendari pada hari Jumat siang via kapal cepat.

“Acara ini merupakan agenda nasional dari Timnas AMIN dan sudah diselenggarakan di beberapa provinsi di Indonesia, terakhir diselenggarakan di Banyumas.
Kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Timnas Amin dalam rangka melebarkan jangkauan informasi tentang capres Amin berikut visi misinya sampai ke tingkat masyarakat bawah,” katanya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/1/2024).

Dia bilang, kegiatan deklarasi dan pembekalan akan dibuka langsung oleh Jubir Timnas AMIN Muhammad Ramli Rahim yang juga Ketua Umum DPP KoReAn (Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan).

Selain itu ucapnya, para Jubir Kampung itu nantinya setelah dibekali dengan ilmu komunikasi jurkam (juru kampanye) dan strategi pengawasan sampai ke tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

“Mereka tidak sekedar berperan sebagai jubir, tetapi mereka akan menjadi pasukan garda terdepan sebagai tim pengawas TPS yang solid dan militan,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *