Pj Bupati Buton: Bank Sultra Bersinergi Bangun Daerah

PASARWAJO, CORONGSULTRA.COM – Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Bank Sultra Cabang Pasarwajo. Dia berharap Bank plat merah ini semakin bersinergi dalam membangun perekonomian daerah khususnya wilayah Kabupaten Buton.

Hal disampaikan ketika Pj Bupati Buton bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin, didampingi Ketua Dharma Wanita Kabupaten Buton, Ny Kiki Amalia Asnawi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Bank Sultra Cabang Pasarwajo, Senin, (4/3/2024).

“Tentunya kita akan terus bersinergi dengan Bank Sultra untuk meningkatkan perekonomian daerah. Semoga diulang tahun ke- 56 ini, Bank Sultra terus berjaya dan bersinergi untuk membangun daerah,” ucap Pj Bupati.

Pemerintah Kabupaten Buton katanya, akan memback up Bank Sultra Pasarwajo ini sebagai lembaga keuangan utama di Buton dan telah menandatangani surat edaran, yang mana seluruh kontraktor, dan pengusaha-pengusaha yang bermitra di Kabupaten Buton harus membuka tabungan di Bank Sultra Pasarwajo.

“Kita back up seperti ini, karena nanti uang tersebut akan masuk kekas daerah, dan berputar di daerah,” ujarnya.

Pj Bupati mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di wilayah Kabupaten Buton jika melakukan simpan pinjam uang, langsung saja ke Bank Sultra Pasarwajo.

“Yang memajukan daerah ini kita sendiri, kalau bukan kita orang Buton siapa lagi,” ucapnya.

Pimpinan Cabang Bank Sultra Pasarwajo, Syahrul Hidayat mengapresiasi dukungan Pj Bupati salah satu pemegang saham di Bank Sultra dan Sekda, atas partisipasinya pada hari ini. Serta Pemkab Buton yang terus memberikan dukungan kepada Bank Sultra untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik lagi.

Syahrul berharap di usia yang ke -56 ini, Bank Sultra semakin jaya, menjadi garda terdepan peyokong perekonomian daerah dan akan berkoordinasi bersama jajaranya untuk terus meningkatkan operasional, terutama pelayanan yang lebih baik lagi, malayani dengan tulus, dan sepenuh hati.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *