Resmi! Abdul Azis Maju Pilkada Koltim Lewat Partai Nasdem

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Langkah Abdul Azis maju pada pemilihan calon kepala daerah (Pilkada) Kolaka Timur (Koltim) bulan November 2024 terbuka lebar setelah DPP Partai Nasdem resmi memberikan surat rekomendasi sebagai calon Bupati Koltim.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Partai Nasdem, Rachmat Gobel kepada Abdul Azis di Kantor DPP Nasdem di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi yang hadir menyaksikan penyerahan rekomendasi tersebut yakin lewat dukungan partai, Abdul Azis akan melanjutkan periode keduanya kembali memimpin Koltim.

“Kami yakin bahwa dengan dukungan penuh dari Partai Nasdem, Beliau akan dapat melanjutkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur,” ungkap Ali Mazi.

Sementara Abdul Azis merasa terhormat dan berterima kasih atas dukungan Partai Nasdem mempercayakan dirinya kembali untuk maju Pilkada Koltim.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai NasDem. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya jalankan dengan sepenuh hati untuk membawa Kolaka Timur menuju kemajuan yang lebih baik,” ucapnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *