Partai Demokrat Dukung Lukman Abunawas- La Ode Ida Maju Pilgub Sultra 2024

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Siapa calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang didukung Partai Demokrat akhirnya terjawab. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu melabuhkan dukungan kepada Lukman Abunawas dan La Ode Ida di Pilgub Sultra 2024.

Rekomendasi dukungan secara resmi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024) malam.

AHY memuji karir birokrasi dan politik Lukman Abunawas yang memulai dari sekretaris camat hingga wakil gubernur Sultra lima tahun terakhir telah berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga jika Bapak terpilih menjadi Gubernur bisa meningkatkan segala yang sudah baik dan tentunya membuat terobosan-terobosan bagi kemajuan daerah dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap AHY.

Sedangkan Lo Ode Ida menurut AHY, sudah tidak asing karena pernah sepuluh tahun sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Ketua Ombudsman Republik Indonesia (RI).

“Sebagai salah satu putra daerah, Beliau juga ingin berbakti dan mengabdi kembali untuk Sulawesi Tenggara. Dan belum lama ini Beliau bergabung menjadi anggota dan keluarga besar Partai Demokrat,” ujar AHY.

AHY yakin dua politisi senior ini dengan rekam jejak birokrasi dan lainnya bisa menjadi pasangan yang kokoh solid dan bisa memenangkan Pilkada dan semoga terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra lima tahun berikutnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *