H Dalle: Soal Wakil Siapapun yang Penting Anak Koltim

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Gonjang-ganjing bakal calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) makin memanas di mana para kandidat saling klaim partai namun bukan hanya itu soal calon Wakil Bupati juga.

Dari tiga kandidat bakal calon Bupati Koltim, baru Arwin Lambatamba dan Ismail Iskandar yang sudah menyatakan sikap berpasangan maju pada Pilkada Koltim serentak November mendatang.

Abdul Azis dan H Dalle Efendi sampai saat ini belum menentukan siapa calon wakilnya. Namun kalau melihat di Koltim, baleho Suhaemi Nasir bertebaran berpasangan dengan H Dalle Efendi

Corongsultra.com mencoba menghubungi bakal calon Bupati Koltim H Dalle Efendi terkait calon wakilnya nanti apakah sudah pasti atau tidak berpasangan dengan ketua DPRD Koltim tersebut.

Melalui telepon via nomor WhatsApp, Senin (12/8/2024), H Dalle mengatakan, saat ini wakilnya siapapun bisa yang penting anak Koltim.

Lanjut mantan Kepala Syahbandar tersebut mengatakan, bukan hanya anak Koltim tetapi dia juga harus melihat survei dan pendapat partai pengusung.

“Nanti kita lihat surveinya bagaimana dan pendapat partai pengusung terkait wakil nantinya,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *