Paslon Damai Bentuk Tim Pemenangan di Berbagai Kecamatan di Koltim

TIRAWUTA, CORONGSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir atau akrab dikenal melalui tagline:Damai Koltimku”, membentuk tim relawan di berbagai Kecamatan di Koltim diantaranya di Kecamatan Loeya.

Dalam acara pembentukan tim pemenangan, tersebut para relawan berbagai suku yang ada di Koltim siap memenangkan pasangan Damai.

Adapun tim pemenangan yang dikukuhkan di Kecamatan Loeya dari berbagai desa diantaranya Tumbudadio, Tawainalu, Roko-roko, Peatua, Teposua, Lamoare, Mataiwoi, dan Karemotingge.

Dalam acara tersebut salah satu tim paslon yang diwakili oleh saudara dari suku Bali Desa Tinombu Kecamatan Kota mengatakan bahwa siap dan bersedia memenangkan pasangan Damai. Hal yang sama dikatakan oleh Putu Sariata dari Desa Lamoare, Kecamatan Loeya.

Dalle Efendi mengatakan, dia datang di Koltim untuk menjadi Bupati bukan untuk mencari uang atau jabatan, tetapi dengan tulus ingin membangun kampung di mana Koltim sudah masuk 20 tahun mekar belum ada perkembangan yang signifikan.

“Saya pulang di kampung saya bukan mau cari uang akan tetapi untuk membangun kampung saya,” ungkapnya.

Laporan: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mari Qt bersatu untuk menangkan.bapak H Dalle Efendi & ibu Suhaemi Nasir untuk bupati Kolaka timur