IMI Sultra Buka Puasa Bersama dan Berbagi Dengan Santri

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersilaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin di Jalan Lalongida Dalam, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (5/4/2023).

Di momen bulan suci Ramadan 1444 hijriah tersebut, IMI Sultra menyerahkan sebanyak 55 paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang diterima langsung Pimpinan Pondok pesantren, H. Abdul Malik Amin.

Ketua Harian IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengatakan, kegiatan silaturahmi ke pondok pesantren didukung penuh oleh Ketua IMI Sultra, Anton Timbang.

“Ini amanah dari Bapak Ketua Umum dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, kepada saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan,” ucap Muchtar.

Di kesempatan itu, IMI Sultra juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat lainnya.

Kepedulian IMI Sultra diapresiasi Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin H. Abdul Malik Amin.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus IMI Sultra, khususnya kepada Ketua IMI Sultra Anton Timbang.

Amin juga mendoakan agar IMI Sultra dicurahkan keberkahan, kemudahan rezeki oleh Allah Subhanahuwata’ala, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini.

Dijelaskannya, kegiatan berbagi dengan para santri dan masyarakat di bulan suci Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian IMI tidak hanya perhatian pada perkembangan otomotif di Sultra tetapi juga terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi percontohan oleh organisasi-organisasi lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” harapnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *