Rajab Djinik Pimpin KONI Kendari Periode 2024-2029

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Anggota DPRD Kota Kendari Rajab Djinik resmi memimpin Komite Olahraga Nasional (KONI) Kendari periode 2024-2029. Dia bersama jajaran pengurus dikukuhkan langsung oleh Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvian Taufan Putra bertempat di salah satu hotel setempat, Selasa (3/9/2024).

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPRD kota Kendari sementara La Ode Muhammad Inarto bersama Anggota DPRD kota Kendari La Ode Lawama.

Dalam pengukuhan pengurusan KONI, Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua 4 KONI Kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari yaitu Muslimin T. Dan Fadhal Rahmat sebagai anggota bidang perencanaan program.

Rajab Djinik dalam sambutannya mengatakan, kemajuan dan perkembangan prestasi olahraga di Kota Kendari merupakan tanggung jawab bersama sebagai pengurus KONI Kota Kendari yang baru saja dikukuhkan.

“Saya sebagai Ketua KONI mungkin akan selalu mengambil keputusan berdasarkan pendekatan musyawarah mufakat untuk kebaikan KONI Kota Kendari dalam mengembangkan prestasi makanya saya sangat bangga di kelilingi senior-senior cabang olahraga KONI Kendari dan ini saya yakin kedepan dalam rangka mencari bibit, mengembangkan prestasi kami akan mendapatkan apa yang kami harapkan” ucapnya.

Politisi Partai Golkar ini mengharapkan perhatian dari pemerintah dalam pengembangan prestasi olahraga di Kota Kendari di masa depan.

“Kami tidak dapat bekerja tanpa adanya dukungan baik itu dari pemerintah kota Kendari dari stakeholder termasuk swasta karna kami sudah mempunyai beberapa kerangka berpikir tentang bagaimana mengembangkan prestasi di kota Kendari dengan melibatkan semua stakeholder,” harapnya.

Menurutnya kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan yang tumbuh dan besar dimasyarakat dan menjadi sebuah identitas semua daerah baik secara lokal maupun nasional.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *