Golkar Sultra Gelar Temu Kader dan Konsolidasi Pemenangan Tina dan Ihsan

KENDARI, CORONGSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar temu kader dan konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan.

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (18/9/2024) dihadiri langsung Tina Nur Alam dan Ihsan Taufik Ridwan, Ketua DPD I Golkar Sultra H Herry Asiku, Ketua DPD II Golkar 17 Kabupaten/Kota, dan organisasi sayap Partai Golkar.

Ketua DPD I Golkar Sultra H Herry Asiku dalam sambutannya berharap melalui kegiatan temu kader dan konsolidasi dapat merumuskan strategi pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Tina dan Ihsan.

“Saya berharap melalui kegiatan temu kader dan konsolidasi Partai Golkar kita dapat merumuskan strategi pemenangan Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan,” ucap Herry Asiku.

Oleh karena itu kata Herry Asiku, konsolidasi internal partai sebagai pemantapan para kader supaya solid dan siap bergerak memenangkan pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sultra tanggal 27 November mendatang.

Penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra kemudian pengundian nomor urut tinggal beberapa hari lagi, Herry Asiku meminta seluruh kader menyiapkan langkah-langkah strategi mengantarkan Tina dan Ihsan menang Pilgub Sultra 2024.

“Saya meminta kepada seluruh kader Golkar Se-Sultra segera menyiapkan langkah-langkah strategi pemenangan Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan mulai dari kampanye hingga penghitungan suara, tetapi yang lebih penting kita menjaga suara kita jangan sampai dicuri. Karena ingat jadwal sudah sempit artinya kita manfaatkan waktu yang tersisa,” katanya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *